Deposito Berjangka BCA

BCA Deposito Berjangka Rupiah

Salah satu produk dan layanan perbankan yang disambut cukup antusias oleh masyarakat adalah BCA Deposito Berjangka.  Melalui produk ini, BCA menawarkan berbagai fasilitas dan rasa nyaman bagi Anda yang ingin menginvestasikan uangnya namun tidak ingin mengambil resiko atas simpanan tersebut.  Dengan menjadi nasabah BCA Deposito Berjangka maka Anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan serta hasil yang kompetitif dan jaminan bahwa investasi Anda akan aman.  Dengan kata lain, BCA Deposito Berjangka adalah sarana investasi yang tepat untuk masa depan finansial Anda.  Berikut beberapa gambaran singkat mengapa BCA Deposito Berjangka sangat cocok sebagai sarana investasi keuangan Anda untuk jangka pendek maksimal 12 bulan.

  1. Anda dapat memilih sendiri jangka waktu untuk deposito, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, dengan suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif.
  2. Dalam mata uang Rupiah (Rp)
  3. Pilihan Fasilitas untuk mentransfer bunga deposito secara otomatis ke rekening tabungan Anda, baik di rekening BCA maupun bank lainnya.
  4. Pilihan fasilitas ARO dan Non-ARO, di mana jika memilih ARO (Automatic Roll Over) maka deposito akan diperpanjang secara otomatis dalam jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari deposan.  Sedangkan Non-ARO (Non Automatic Roll Over), deposito akan berakhir sesuai dengan jangka waktu yang diperjanjikan dan jika deposan ingin memperpanjangnya maka harus melakukan prosedur ulang seperti pertama kali membuka deposito.
  5. Terdapat pilihan fasilitas ARO Plus (Automatic Roll Over Plus), di mana deposito akan diperpanjang secara otomatis dalam jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan bunganya akan terus bertambah setiap kali perpanjangan.

Suku Bunga

Tenor Jumlah Deposito Suku Bunga
1 bulan Rp8.000.000 – Rp1.999.999.999 4,75%
1 bulan Rp2.000.000.000 – Rp4.999.999.999 6%
1 bulan Rp5.000.000.000 – Rp9.999.999.999 6,25%
1 bulan Rp10.000.000.000 – Tidak terbatas 6,50%
3 bulan Rp8.000.000 – Rp1.999.999.999 5%
3 bulan Rp2.000.000.000 – Rp4.999.999.999 6,25%
3 bulan Rp5.000.000.000 – Tidak terbatas 6,50%
6 bulan Rp8.000.000 – Tidak terbatas 5%
12 bulan Rp8.000.000 – Tidak terbatas 5%

Kelebihan BCA Deposito Berjangka Rupiah

BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan produk deposito berjangkanya yang sangat diminati masyarakat menawarkan berbagai kelebihan tersendiri, diantaranya :

  • Suku bunga yang sangat kompetitif sehingga tujuan investasi Anda tidak akan sia-sia.
  • Dapat di buat atas nama pribadi atau perusahaan sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.
  • Berbagai pilihan jangka waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  • Pilihan kemudahan untuk mentransfer bunga ke rekening bank lain di luar BCA.
  • Fasilitas perpanjangan deposito secara otomatis, yaitu Automatic Roll Over (ARO) serta Automatic Roll Over Plus (ARO Plus) yang memberikan fasilitas bukan hanya perpanjangan secara otomatis namun juga bunga yang lebih besar setiap kali perpanjangan.
  • Memiliki passive income berupa tambahan dana yang bisa langsung di transfer ke rekening pribadi Anda berupa bunga secara rutin setiap bulan.
  • Anda tidak harus memiliki rekening tabungan di BCA.

 

Keuntungan dan Kegunaan BCA Deposito Berjangka Rupiah

Setiap produk perbankan yang ditawarkan BCA selalu memberikan fasilitas yang merupakan kelebihan tersendiri terutama untuk produk perbankan BCA Deposito Berjangka.  Kelebihan ini membawa keuntungan tersendiri bagi deposan berupa :

  • Dapat digunakan sebagai sumber dan bentuk investasi yang menghasilkan passive income namun minim resiko.
  • Suku bunga yang kompetitif dan dihitung berdasarkan jumlah hari yang sebenarnya sehingga lebih menguntungkan dibandingkan produk simpanan lainnya.
  • Dapat dijadikan sebagai jaminan pinjaman kredit jika suatu saat Anda membutuhkan dana segar untuk membangun atau memperluas bisnis Anda. selain itu dengan jaminan deposito, pengajuan kredit Anda akan lebih cepat disetujui dan fasilitas bunga tetap bisa Anda nikmati setiap bulan meskipun saat ini deposito Anda telah dijadikan jaminan.

 

Syarat Pembukaan Rekening BCA Deposito Berjangka Rupiah

Tertarik ingin membuka rekening BCA Deposito Berjangka, ada beberapa hal dan persyaratan yang harus Anda ketahui, yaitu :

  • Melengkapi dan menandatangani formulir permohonan yang telah disediakan.
  • Membawa dan menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku, berupa KTP/SIM/Pasport dan NPWP untuk Warga Negara Indonesia dan KITAS/Pasport untuk Warga Negara Asing.
  • Memenuhi setoran awal minimum, untuk BCA Deposito Berjangka Rupiah adalah Rp. 8.000.000,- untuk semua jangka waktu deposito (1,3,6, dan 12 bulan).
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor BCA terdekat atau melalui Halo BCA di 500888 atau dari ponsel 021-500888.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kantor cabang BCA terdekat, Halo BCA di 1500888 atau melalui e-mail di: halobca@bca.co.id.

informasi ini dikutip dari Berjangka

Tinggalkan Komentar

Be the First to Comment!

Leave a Reply

wpDiscuz